Video Klip Hot Thailand

Video Hot Dewasa

Download

Video klip musik baru dari thailand yang bikin heboh di youtube. Beberapa hari yang lalu telah beredar video yang sangat vulgar dari negeri thailand berisi dua orang cewek cantik yang lagi berbuat m3sum. Video ini sempat tidak disensor selama beberapa saat, namun kemudian akhirnya video ini diedit dan dirubah isinya karena dianggap terlalu vulgar.

Namun video yang asli masih sempat didownload oleh beberapa pengguna termasuk video ini yang merupakan versi uncensored dari video klip thailand yang menghebohkan itu. Dalam video berdurasi 7 menit ini terlihat dua cewek model cantik yang sedang memperagakan hubungan badan. Kemudian berlanjut dengan datangnya seorang cowok yang kemudian melepas pakaian mereka satu per satu. Kedua cewek cantik ini diam saja ketika baju dalam mereka telah terlepas dan dadanya diremas oleh si cowok. Itu hanya satu bagian saja yang berdurasi sekitar 10 detik. Lanjutannya lebih seru lagi. Langsung aja download sendiri videonya ya.

Dua ABG Sange Lawan Satu Cowok

abg sange

Download

Nih video bikinan sendiri dari dua abg sange yang lagi pengen main gila-gilaan sama satu cowok teman sekelas mereka. Sehabis ujian semesteran kemarin dua cewek abg cantik ini mengundang salah satu cowok teman mereka untuk main telanjang bercinta bersama di salah satu kamar di rumah kos putri. Awalnya masih pake pakaian seragam sekolah dan foto-foto bareng bertiga. Tapi kemudian salah satu cewek abg membuka bagian atas seragamnya dan tidur terlentang diatas ranjang. Saat itulah dimulai rekaman adegan video dua abg cantik yang mendadak sange dan ingin bercinta bersama melawan satu orang cowok.

Setelah satu cewek abg itu membuka baju, cowoknya langsung kaget dan gak nyangka kalo ternyata mereka berdua benar-benar lagi sange dan ingin dipuaskan. Teman cewek yang satunya lagi juga perlahan mulai membuka bagian atas kemeja seragamnya. Tapi kali ini tanpa menunggu lama, si cewek manis abg ini langsung saja sekalian membuka tali behanya dan memamerkan susunya yang besar ke hadapan si cowok. Puting payudaranya itu terlihat sudah mancung kedepan pertanda cewek ini memang sedang terangsang. Tanpa pikir panjang, si cowok langsung saja membuka semua pakaiannya dan diikuti teman cewek yang satu lagi. Terlihat sudah pemandangan yang indah dari dua cewek cantik abg yang sekarang sudah tidak mengenakan apa-apa lagi. Toket mereka yang besar saling berdampingan menunggu untuk diremas dan dihisap. Secara bergantian, cowok itu kemudian mulai mengulum pentil susu kedua abg manis ini. Empat buah puting susu dia lumat habis dalam mulutnya satu per satu. Kedua cewek ini saling mengerang dan berebut mulut si cowok untuk memuaskan puting payudara mereka.

Adegan kemudian berlanjut diatas ranjang dimana si cowok tidur terlentang dan para cewek saling bergantian mengulum batang si cowok kemudian menaikinya. Satu cewek memasukkan batang dan menggoyang pinggulnya dan cewek abg yang satunya lagi menyusui si cowok dengan posisi menyamping. Semua adegan ini terekam dengan jelas menggunakan kamera bb. Buruan donlot videonya,rugi kalo gak nonton. Donlotnya gak susah kalo tau caranya, tapi tetap hanya khusus untuk dewasa saja.

Cewek Cantik Lagi Terangsang

Download

Video heboh baru saja beredar tentang cewek cantik yang lagi terangsang bersama seorang cowok yang bukan pacarnya. Orang yang mengedarkan video ini adalah mantan pacar si cewek. Dia pertama kali mengakui bahwa yang bermain dalam video tersebut adalah mantan kekasihnya yang baru saja putus beberapa hari yang lalu dalam status fb. Karena marah dan kesal ceweknya selingkuh sama temannya sendiri, akhirnya cowok ini mengedarkan video mantan pacarnya yang sedang asik bercinta bersama selingkuhan di fb.

Video yang berlangsung cukup lama sekitar 30 menit ini memperlihatkan seorang cewek cantik abg yang sedang terangsang dan sangat berhasrat untuk bercinta. Dia melepas bajunya dengan tergesa-gesa dan segera menyerang cowok selingkuhannya dengan ciuman dan pelukan erat. Tak lama berciuman, si cewek langsung mengarahkan kepalanya ke bawah dan membuka celana si cowok. Muncullah batang besar dan panjang dari balik celana. Tanpa pikir panjang, si cewek mulai memasukkan batang itu ke dalam mulutnya serta mengocoknya kebawah dan keatas. Gerakan naik turun oleh mulut si cewek ini rupanya membuat si cowok semakin tak kuasa menahan rangsangan kemudian sambil terus disepong, dia pun melepas tali beha si cewek dan mulai meraba dan meremas susunya.

Aksi merangsang payudara ini membuat si cewek sedikit menggelinjang. Payudara cewek ini ternyata cukup besar juga dan puting susunya sudah mulai mengeras. Setelah cukup puas, mereka berdua melepas seluruh pakaian yang masih melekat dan naik ke atas ranjang. Bisa dibayangkan apa yang selanjutnya terjadi. Karena sudah sama-sama terangsang dari awal, gerakannya jadi sangat cepat. Si cewek juga tak henti-hentinya menjerit penuh kenikmatan selama bercinta. Dia beberapa kali mencapai klimaks orgasme sampai muncrat mengeluarkan cairan bening dari dalam lubangnya. Donlot keseluruhan video abg cantik lagi terangsang dan nikmati sensasinya. Tapi ingat, hanya khusus untuk dewasa saja !

Bercinta Dengan Istri Teman

Download

Rekaman video perselingkuhan antar teman ini adalah kiriman dari seseorang mengaku sebagai suaminya. Karena beberapa hal maka dia tidak mau disebutkan nama dan identitasnya. Hanya saja dia ingin memperlihatkan video perselingkuhan istrinya ini di depan orang banyak sehingga istrinya tahu akibat dari perbuatannya itu. Ok, tanpa banyak bertanya langsung saja video ini disebarkan gratis disini atas permintaan yang empunya sendiri.

Sedikit gambaran mengenai video selingkuh istri teman ini, rekaman dilakukan dalam rumah wanita muda ini saat suaminya pergi bekerja. Tampaknya saat itu pagi hari karena cahaya matahari yang masuk melalui jendela kamar masih rendah dan sangat cerah. Video diambil dalam ruangan kamar yang luas dan bersih. Tampaknya wanita ini sudah mempersiapkan semuanya sehingga kegiatan perselingkuhan mereka berjalan lancar. Wanita muda nan cantik yang sudah bersuami ini pada awalnya hanya mengenakan pakaian tidur yang sangat terbuka di daerah dada tanpa mengenakan beha. Puting susunya pun tampak jelas terlihat dibalik kain tipis. Karena nafsunya sudah tak terbendung, dia segera mengajak teman selingkuhnya itu untuk segera melepas semua bajunya dan naik ke tempat tidur. Diatas ranjang bersih nan empuk ini, sang wanita menikmati setiap sentuhan di bagian tubuhnya yang sudah tanpa pakaian lagi. Hanya sebentar mereka melakukan adegan pemanasan. Setelah itu langsung saja dia sedot kemaluan sang pria. Nampaknya wanita ini sudah berpengalaman dan birahinya sedang tinggi. Tak berapa lama kemudian sang pria tersebut membalasnya dengan menjilati miss v si wanita muda itu. Wanita muda ini mulai mengerang dan menggelinjang tak karuan ketika memeknya mulai diemut dan dijilati. ‘Auw basah deh’, sesekali dia berkata seperti itu sambil menggoda. Keduanya sudah tak tahan dan langsung mempertemukan kedua kemaluan mereka. Gaya bercinta pasangan selingkuh ini dilakukan dalam berbagai cara dan tidak hanya diatas tempat tidur saja. Mereka mencoba mencari sensasi dengan bercinta sambil berdiri di depan cermin, di dekat jendela bermandikan sinar matahari, bahkan adegan ini berlanjut sampai ke ruang tamu. Memang lama sekali video ini, hampir satu jam durasinya. Langsung aja deh tonton sendiri video ini :)

Merekam Aksi Wanita Panggilan

Download

Seperti janji yang kemarin, disini akan dibagikan gratis video yang merupakan rekaman pribadi pengalaman semalam bersama seorang wanita panggilan di daerah jawa timur. Waktu itu ada tugas dari kantor untuk survey keluar kota di daerah jatim yang tidak bisa disebut nama daerahnya. Karena tugas survey ini hanya bersifat formalitas, akhirnya kelar juga hanya dalam beberapa jam. Namun waktu yang diberikan dari kantor masih beberapa hari, akhirnya iseng2 cari deh teman cewek buat nemenin tidur saat malam yang dingin. Dengan nanya sini situ akhirnya dapet juga cewek yang biasa menjadi wanita panggilan. Dengan hanya modal 300rb akhirnya transaksi dilakukan malam itu juga.

Gak nyangka setelah menunggu beberapa saat akhirnya datang juga cewek yang ditunggu. Pertama yang dibayangkan hanyalah cewek biasa berpenampilan seperi cewek bispak pada umumnya. Tapi ternyata yang ini lain. Tubuhnya putih mulus, langsing cantik dan dadanya cukup besar. Melihat sekilas saja sudah bikin deg-deg an dan segera ingin ngerjain cewek ini. Setelah basa basi sebentar akhirnya dia pun melepas semua bajunya satu persatu. Tapi sebelumnya gw udah rencana mo rekam dia dan dia setuju namun dengan tambahan beberapa lembar uang ratusan. Hmm malam yang dingin pun tak terasa lagi setelah melihat ni cewek cakep buka baju dan mulai melancarkan aksinya. Silahkan tonton sendiri video aksi wanita panggilan ini full gratis hanya dari situs blog ini.

Cewek SMU Sange Lagi Pengen Bugil Bareng

Download

Setelah vakum agak lama akhirnya gw kembali lagi nih bawa video baru buat para penggemar cewek sange. Akhir2 ini agak susah mencari video seperti ini karena pengawasan agak diperketat. Namun jangan khawatir, selama vakum kemarin disini telah terkumpul banyak sekali video baru yang siap donlot kapan aja. Dan semua akan tersedia dalam waktu dekat.

Ok back to topic, kali ini ada cewek smu yang lagi main gila2an sama temen2 saat habis tes semesteran kemarin. Cewek cantik ini direkam sama temen2 dalam ruang kelas memamerkan kedua payudaranya yang mulus serta bagian bawah tubuhnya yang masih ranum. Tampak mereka sedang asik bersenang-senang ketika tes mereka berakhir. Kemudian keadaan bertambah hot ketika si cewek smu cantik ini mulai terangsang karena dadanya terus saja diremas oleh beberapa teman dan kemaluannya beberapa kali dikocok dari balik celana dalamnya. Dan adegan yang ditunggu akhirnya terjadi ketika ada seorang teman cowok yang mendekat dan menciumi kedua buah dadanya. Nafsu cewek cantik ini sudah tidak bisa dikendalikan dan pengen bugil bareng serta bercinta di depan teman2nya. Dia merasakan sensasi yang luar biasa ketika melakukan perbuatan mesum sambil ditonton banyak orang dan direkam. Gak bakal rugi deh nonton video sange yang ini, selain banyak cewek cantik yang bakal tampil pamer toket, juga durasinya yang panjang serta baru saja beredar beberapa hari yang lalu. Full dari awal berpakaian seragam sampai benar2 bugil dari atas sampai bawah. Hanya sepasang sepatu yang masih menempel di tubuh cewek smu cantik sange ini.

Cewek Sange Minta Diremas Susunya

DOWNLOAD

Video cewek sange yang baru ini ada cewek yang suka bermain dalam kamar mandi dan minta susunya diremas karena sudah gatal. Nafsu abg memang susah dibendung kalo sudah berada ditempat yang tertutup. Rekaman video cewek sange kali ini diambil dalam kamar mandi di sebuah hotel. Tampak seorang abg cantik yang memang sedari tadi sudah sange dan minta putingnya diemut serta diremas.

Remaja putri suka sekali ketika susunya diemut dibagian puting serta diremas bergantian satu sama lain. Sensasinya sungguh luar biasa, mampu membuat cewek sange ini menggelinjang penuh nikmat dan semakin basah di bagian bawah. Tak mampu menahan nafsu yang membara, akhirnya mereka pun melakukan hubungan intim dalam kamar mandi tersebut.