Dua ABG Sange Lawan Satu Cowok

abg sange

Download

Nih video bikinan sendiri dari dua abg sange yang lagi pengen main gila-gilaan sama satu cowok teman sekelas mereka. Sehabis ujian semesteran kemarin dua cewek abg cantik ini mengundang salah satu cowok teman mereka untuk main telanjang bercinta bersama di salah satu kamar di rumah kos putri. Awalnya masih pake pakaian seragam sekolah dan foto-foto bareng bertiga. Tapi kemudian salah satu cewek abg membuka bagian atas seragamnya dan tidur terlentang diatas ranjang. Saat itulah dimulai rekaman adegan video dua abg cantik yang mendadak sange dan ingin bercinta bersama melawan satu orang cowok.

Setelah satu cewek abg itu membuka baju, cowoknya langsung kaget dan gak nyangka kalo ternyata mereka berdua benar-benar lagi sange dan ingin dipuaskan. Teman cewek yang satunya lagi juga perlahan mulai membuka bagian atas kemeja seragamnya. Tapi kali ini tanpa menunggu lama, si cewek manis abg ini langsung saja sekalian membuka tali behanya dan memamerkan susunya yang besar ke hadapan si cowok. Puting payudaranya itu terlihat sudah mancung kedepan pertanda cewek ini memang sedang terangsang. Tanpa pikir panjang, si cowok langsung saja membuka semua pakaiannya dan diikuti teman cewek yang satu lagi. Terlihat sudah pemandangan yang indah dari dua cewek cantik abg yang sekarang sudah tidak mengenakan apa-apa lagi. Toket mereka yang besar saling berdampingan menunggu untuk diremas dan dihisap. Secara bergantian, cowok itu kemudian mulai mengulum pentil susu kedua abg manis ini. Empat buah puting susu dia lumat habis dalam mulutnya satu per satu. Kedua cewek ini saling mengerang dan berebut mulut si cowok untuk memuaskan puting payudara mereka.

Adegan kemudian berlanjut diatas ranjang dimana si cowok tidur terlentang dan para cewek saling bergantian mengulum batang si cowok kemudian menaikinya. Satu cewek memasukkan batang dan menggoyang pinggulnya dan cewek abg yang satunya lagi menyusui si cowok dengan posisi menyamping. Semua adegan ini terekam dengan jelas menggunakan kamera bb. Buruan donlot videonya,rugi kalo gak nonton. Donlotnya gak susah kalo tau caranya, tapi tetap hanya khusus untuk dewasa saja.

Cewek SMU Sange Lagi Pengen Bugil Bareng

Download

Setelah vakum agak lama akhirnya gw kembali lagi nih bawa video baru buat para penggemar cewek sange. Akhir2 ini agak susah mencari video seperti ini karena pengawasan agak diperketat. Namun jangan khawatir, selama vakum kemarin disini telah terkumpul banyak sekali video baru yang siap donlot kapan aja. Dan semua akan tersedia dalam waktu dekat.

Ok back to topic, kali ini ada cewek smu yang lagi main gila2an sama temen2 saat habis tes semesteran kemarin. Cewek cantik ini direkam sama temen2 dalam ruang kelas memamerkan kedua payudaranya yang mulus serta bagian bawah tubuhnya yang masih ranum. Tampak mereka sedang asik bersenang-senang ketika tes mereka berakhir. Kemudian keadaan bertambah hot ketika si cewek smu cantik ini mulai terangsang karena dadanya terus saja diremas oleh beberapa teman dan kemaluannya beberapa kali dikocok dari balik celana dalamnya. Dan adegan yang ditunggu akhirnya terjadi ketika ada seorang teman cowok yang mendekat dan menciumi kedua buah dadanya. Nafsu cewek cantik ini sudah tidak bisa dikendalikan dan pengen bugil bareng serta bercinta di depan teman2nya. Dia merasakan sensasi yang luar biasa ketika melakukan perbuatan mesum sambil ditonton banyak orang dan direkam. Gak bakal rugi deh nonton video sange yang ini, selain banyak cewek cantik yang bakal tampil pamer toket, juga durasinya yang panjang serta baru saja beredar beberapa hari yang lalu. Full dari awal berpakaian seragam sampai benar2 bugil dari atas sampai bawah. Hanya sepasang sepatu yang masih menempel di tubuh cewek smu cantik sange ini.