Video Klip Hot Thailand

Video Hot Dewasa

Download

Video klip musik baru dari thailand yang bikin heboh di youtube. Beberapa hari yang lalu telah beredar video yang sangat vulgar dari negeri thailand berisi dua orang cewek cantik yang lagi berbuat m3sum. Video ini sempat tidak disensor selama beberapa saat, namun kemudian akhirnya video ini diedit dan dirubah isinya karena dianggap terlalu vulgar.

Namun video yang asli masih sempat didownload oleh beberapa pengguna termasuk video ini yang merupakan versi uncensored dari video klip thailand yang menghebohkan itu. Dalam video berdurasi 7 menit ini terlihat dua cewek model cantik yang sedang memperagakan hubungan badan. Kemudian berlanjut dengan datangnya seorang cowok yang kemudian melepas pakaian mereka satu per satu. Kedua cewek cantik ini diam saja ketika baju dalam mereka telah terlepas dan dadanya diremas oleh si cowok. Itu hanya satu bagian saja yang berdurasi sekitar 10 detik. Lanjutannya lebih seru lagi. Langsung aja download sendiri videonya ya.

Dua ABG Sange Lawan Satu Cowok

abg sange

Download

Nih video bikinan sendiri dari dua abg sange yang lagi pengen main gila-gilaan sama satu cowok teman sekelas mereka. Sehabis ujian semesteran kemarin dua cewek abg cantik ini mengundang salah satu cowok teman mereka untuk main telanjang bercinta bersama di salah satu kamar di rumah kos putri. Awalnya masih pake pakaian seragam sekolah dan foto-foto bareng bertiga. Tapi kemudian salah satu cewek abg membuka bagian atas seragamnya dan tidur terlentang diatas ranjang. Saat itulah dimulai rekaman adegan video dua abg cantik yang mendadak sange dan ingin bercinta bersama melawan satu orang cowok.

Setelah satu cewek abg itu membuka baju, cowoknya langsung kaget dan gak nyangka kalo ternyata mereka berdua benar-benar lagi sange dan ingin dipuaskan. Teman cewek yang satunya lagi juga perlahan mulai membuka bagian atas kemeja seragamnya. Tapi kali ini tanpa menunggu lama, si cewek manis abg ini langsung saja sekalian membuka tali behanya dan memamerkan susunya yang besar ke hadapan si cowok. Puting payudaranya itu terlihat sudah mancung kedepan pertanda cewek ini memang sedang terangsang. Tanpa pikir panjang, si cowok langsung saja membuka semua pakaiannya dan diikuti teman cewek yang satu lagi. Terlihat sudah pemandangan yang indah dari dua cewek cantik abg yang sekarang sudah tidak mengenakan apa-apa lagi. Toket mereka yang besar saling berdampingan menunggu untuk diremas dan dihisap. Secara bergantian, cowok itu kemudian mulai mengulum pentil susu kedua abg manis ini. Empat buah puting susu dia lumat habis dalam mulutnya satu per satu. Kedua cewek ini saling mengerang dan berebut mulut si cowok untuk memuaskan puting payudara mereka.

Adegan kemudian berlanjut diatas ranjang dimana si cowok tidur terlentang dan para cewek saling bergantian mengulum batang si cowok kemudian menaikinya. Satu cewek memasukkan batang dan menggoyang pinggulnya dan cewek abg yang satunya lagi menyusui si cowok dengan posisi menyamping. Semua adegan ini terekam dengan jelas menggunakan kamera bb. Buruan donlot videonya,rugi kalo gak nonton. Donlotnya gak susah kalo tau caranya, tapi tetap hanya khusus untuk dewasa saja.

Cewek Cantik Lagi Terangsang

Download

Video heboh baru saja beredar tentang cewek cantik yang lagi terangsang bersama seorang cowok yang bukan pacarnya. Orang yang mengedarkan video ini adalah mantan pacar si cewek. Dia pertama kali mengakui bahwa yang bermain dalam video tersebut adalah mantan kekasihnya yang baru saja putus beberapa hari yang lalu dalam status fb. Karena marah dan kesal ceweknya selingkuh sama temannya sendiri, akhirnya cowok ini mengedarkan video mantan pacarnya yang sedang asik bercinta bersama selingkuhan di fb.

Video yang berlangsung cukup lama sekitar 30 menit ini memperlihatkan seorang cewek cantik abg yang sedang terangsang dan sangat berhasrat untuk bercinta. Dia melepas bajunya dengan tergesa-gesa dan segera menyerang cowok selingkuhannya dengan ciuman dan pelukan erat. Tak lama berciuman, si cewek langsung mengarahkan kepalanya ke bawah dan membuka celana si cowok. Muncullah batang besar dan panjang dari balik celana. Tanpa pikir panjang, si cewek mulai memasukkan batang itu ke dalam mulutnya serta mengocoknya kebawah dan keatas. Gerakan naik turun oleh mulut si cewek ini rupanya membuat si cowok semakin tak kuasa menahan rangsangan kemudian sambil terus disepong, dia pun melepas tali beha si cewek dan mulai meraba dan meremas susunya.

Aksi merangsang payudara ini membuat si cewek sedikit menggelinjang. Payudara cewek ini ternyata cukup besar juga dan puting susunya sudah mulai mengeras. Setelah cukup puas, mereka berdua melepas seluruh pakaian yang masih melekat dan naik ke atas ranjang. Bisa dibayangkan apa yang selanjutnya terjadi. Karena sudah sama-sama terangsang dari awal, gerakannya jadi sangat cepat. Si cewek juga tak henti-hentinya menjerit penuh kenikmatan selama bercinta. Dia beberapa kali mencapai klimaks orgasme sampai muncrat mengeluarkan cairan bening dari dalam lubangnya. Donlot keseluruhan video abg cantik lagi terangsang dan nikmati sensasinya. Tapi ingat, hanya khusus untuk dewasa saja !

3gp Main Sama Bispak Abg

Wow abg yang satu ini emang doyan banget ama yang namanya main mesum. Berkali-kali main dalam satu malem dia masih aja minta lebih. Namanya juga cewek bispak, masih muda lagi, semangat empat lima. Apalagi kalo tipsnya gede, dijamin servisnya plus2. Tapi tidak mudah menemukan cewek bispak abg dengan kondisi yang seperti ini. Rata2 mereka bekerja dengan cara terselubung dan hanya orang2 tertentu yang bisa menyewa. Kalo mo main sama bispak abg model kayak gini harus siap mental dan material (kayak mo bangun rumah). Maksudnya harus ada persiapan sebelumnya seperti booking tempat dan ceweknya. Kalo gak ada relasi yang bisa dapetin cewek kyk gini, pasti kebingungan deh mo nyari kemana. Lah, daripada bingung mikir yang enggak2, mending nikmatin dulu ni videonya 3gp main sama bispak yang ceweknya masih abg dengan toket gede dan goyangan mantap. Hanya sekedar berbagi untuk mengobati rasa penasaran anda akan cewek bispak abg. Enjoy !

Video 3gp Bispak Abg